Jumat, 20 Mei 2011

Salam Kenal

Salam kenal bagi semua yang masuk ke blog saya.
O iya, mungkin kalian mengira bahwa saya adalah orang yang bekerja jadi badut di taman ria, atau mengira saya adalah aktivis. kalian salah besar karena saya hanya orang biasa yang ingin berbagi semua yang ada di benak saya. Saya hanya seorang mahasiswa yang ingin mencoba melihat dunia dengan berbagai kacamata, mencoba membuka mata hati untuk melihat dunia.

Sedih rasanya melihat dunia semakin memburuk. yang miskin, makin miskin. yang kaya jarang melihat ke bawah. sebuah penyakit bernama "egoisme", "kesombongan", "kikir", "gila harta", "haus kuasa", dan lain sebagainya telah mewabah dan belum diobati. padahal banyak alternative yang bisa dijadikan obat untuk menyembuhkan diri dari penyakit-penyakit tersebut, penyakit yang mampu menghancurkan umat manusia dan rasa persaudaraan kita. maka dari itu, bersama dengan blog ini, saya ingin mengajak kalian semua untuk menjadi orang yang mampu berpikir positif, melihat dengan mata hati, untuk kebahagiaan diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita. bersama, kita mampu memperbaiki dunia yang telah rusak ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar